Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

HANYA UNTUK KEKASIHKU

Ajari aku tuk mengenal dunia ini
Ajari aku untuk bisa berdiri disaat tubuhku rapuh
Ajari aku agar bisa mengrti akan diriku
karna hanya dirimu yang dapt mengerti & pahami akan hidupku
Ajari aku dalam setiap detak jantungmu, agar aku selalu disampingmu



ijinkan aku menaburkan benih cintaku..
ijinkan aku menyirami dengan segala kerinduanku..
dan ijinkan aku tuk selalu menjaga hatimu...
ku kan menjaganya tiap saat..
ku kan selalu naungi hingga fajar menyengat...
ku kan halau semua dilema di hatimu..

kasih...
ijinkan aku memilikimu...
ijinkan aku memeluk mu...
dan ijinkan aku tuk selalu di dekatmu..
karena hanya dirimu belahan jiwaku...

takan ku biarkan kau jatuh..
dan tak akan kubiarkan kau terluka..
walau ku harus bersimbah derita...
karena kebahagian mu adalah kebahagianku..
selamanya....

0 comments:

Post a Comment