Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kisi Kisi Kehidupan



Sebel banget neh hari...
ada-ada aja kejadiannya...
waktu berangkat teraweh di masjid kampus UIN malang yang megah banget kalau waktu malam eh.. waktu mau pulang taraweh... ada kejadian yang gak ngenakin dalam fikiran... sandal yang kupakai datang ke masjid tiba-tiba hilang dak tahu kemana larinya... Kesel nggak kalu sendal yang elu pake ilang waktu di masjid ato tempat-tempat yang mengharuskan lepas sendal. Kalo yang ilang sendal keren dan mahal keselnya amit-amit. Dan paling menyebalkan kalo yang ilang adalah SENDAL JEPIT. Duhhhhhhh… empet banget tuh. Sendal keren n mahal sih oke, silahkan deh dicolong. Setidaknya ada gengsinya kalo ngadu sama orang-orang.



Masih gengsi kan? Nah ini udah jepit, murah, sempat-sempatnya sih yang nyolong (yang cinta ma sandal Amak). Grrrrrrrr….
Pengalaman gua dengan sendal jepit sih dari dulu sampek sekarang gag ilang-ilang, kayaknya udah jadi kutukan deh. Coba bayangin waktu kecil dulu kalo ngaji ke masjid sendal mesti ilang ato ketuker dengan yang lain (yang lebih jelek). Emak gw sampek kesel beliin sendal. Kemudian juga waktu kondangan, meski gag ilang tapi sendal gw paling lecek diinjek-injek orang. Padahal yang lain gag. Di tempat ramai macam pasar tradisional pasti kaki gw juga kenyang diinjek-injek orang. Heran deh… apa emang kaki gw ada magnetnya apa…

Nah kemarin waktu ke warnet sendal gw juga copot langkungannya hu huh hu sebel banget jadi pulang nyeker dech.. mau beli dimana pulang dari warnet malam-malam pasti semua toko tutup dunk...

0 comments:

Post a Comment