Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Download Media Pembelajaran Bahasa Inggris SMP: To Be.


Saya memang berencana untuk membuat sebuah video flash seperti yang telah saya posting di animasi flash. Namun saya kira akan lebih bermanfaat jika saya membuat flash yang berguna bagi pembelajaran bahasa Inggris. Maka animasi flash yang awalnya akan saya postingkan, saya urungkan, dan saya ganti dengan yang berikut di bawah ini:





Itu adalah sebuah kuis pilihan ganda tentang penggunaan "to be". Saya kira dengan menggunakan media ini, pembelajaran bahasa Inggris akan lebih "fun". Silahkan didownload.

Tentang hari ini, ada sebuah peristiwa yang ingin saya bagi: Banyak orang yang mengukur orang lain dengan ukuran dirinya sendiri. Maksud saya seperti ini: Jika ada seseorang yang sepanjang hidupnya menginginkan jabatan, ia cenderung memandang orang lain juga seperti dirinya yang haus jabatan.
Padahal? salah besar tentu saja. Orang memiliki kecenderungannya sendiri - sendiri. Keinginannya sendiri - sendiri. Mimpinya sendiri - sendiri.

Orang yang berpandangan seperti ini harus lebih banyak bergaul dan lebih banyak membaca buku!! Daripada terus menerus sibuk mengurusi orang lain yang dianggapnya sebagai saingan dan ancaman untuk memperoleh jabatan yang dia inginkan.

Untuk mendownload file *.swf dan *.fla dari kuis di atas, silahkan anda klik: Download Media Pembelajaran Bahasa Inggris

0 comments:

Post a Comment